Sidoarjo – Puluhan staf Dinas Pemberdayaan Dan Masyarakat Desa Provinsi Jatim mengikuti workshop Video Kreatif Dan Multimedia di Sidoarjo, Jumat (19/11/2021). Dalam workshop tersebut peserta belajar memproduksi konten menarik untuk kebutuhan layanan informasi kepada publik.

Kepala Dinas Pemberdayaan Dan Masyarakat Desa Provinsi Jatim Soekaryo SH MM dalam sambutan tertulis pembukaan workshop mengatakan, pemerintah saat ini harus terus berupaya menciptakan produk baru dan layanan inovatif kepada masyarakat termasuk layanan informasi.

“Workshop kali ini tujuannya untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi sumberdaya manusia agar adaptif terhadap perubahan zaman yang semakin akrab dengan teknologi,” katanya.

Menurutnya transformasi digital dan layanan informasi berbasis digital adalah keniscayaan, sehingga layanan produk digital harus disediakan oleh Dinas Pemberdayaan Dan Masyarakat Desa Provinsi Jatim.

“Dengan mempromosikan berbagai kegiatan dengan konten menarik di media sosial, akan memberikan dampak positif dengan semakin dikenalnya program positif Pemprof Jatim,” pungkasnya. (Mad/sal)