Surabaya – 16 Juli 2022 di Lapangan Pagoda Tian Ti, Kota Surabaya, relawan Sahabat Ganjar akan mengadakan kegiatan spektakuler dengan konsep festival UMKM dan konser musik yang diberi tajuk “Ganjar Pranowo Festival 2022”, Acara ini akan mengundang banyak perfomer dari artist Ibukota hingga lokal, seperti Orkes Melayu Adela, Cak Percil, Andy KDI, Sherty KDI, Tasya Rosmala dan masih banyak lagi.

Ganjar Pranowo Festival 2022 merupakan acara pertama yang diadakan oleh relawan Sahabat Ganjar, dengan menyuguhkan hiburan yang dikemas secara menarik dan kekinian, acara ini telah menarik minat tebih dari 30.000 orang dari berbagai wilayah untuk hadir serta menyemarakkan acara konser.

Meski menampilkan banyak performer terkenal dan juga hadiah, relawan Sahabat Ganjar tidak memungut biaya kepada penonton dan juga simpatisan yang akan hadir.

Tidak sampai disitu, kegiatan Ganjar Pranowo Festival 2022 juga menghadirkan ratusan UMKM untuk memeriahkan acara serta memberikan wadah UMKM untuk melakukan kegiatan ekonomi tanpa dipungut biaya.

Melalui press conference yang diadakan di Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya, Sahabat Ganjar selaku panitia acara menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan acara yang dibentuk atas dasar besarnya dukungan untuk Ganjar Pranowo dari kalangan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

“Ini merupakan festival pertama yang diadakan Sahabat Ganjar dan akan dihadiri 30.000 simpatisan serta mengundang banyak artis-artis top pengisi acara seperti Orkes Melayu Adela, Cak Percil, Andy KDI, Sherly KDI, Tasya Rosmala dan masih banyak lagi. Seluruh rangakain kegiatan Ganjar Pranowo Festival 2022 yang akan terlaksana di Pagoda Tian Ti ini merupakan bentuk semangat baru dari masyarakat dalam mendukung Ganjar Pranowo.” Ujar Bambang Wahyuono selaku Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur

Kegiatan ini akan menjadi tolok ukur akan besarnya dukungan masyarakat Indonesia terkhusus di Jawa Timur.

Besar harapan kegiatan ini akan menghantarkan Ganjar Pranowo sukses pada pemilu tahun 2024 mendatang. Kegiatan ini juga sebagai bukti besarnya solidaritas pendukung Ganjar Pranowo yang tersebar dari berbagai wilayah dan kalangan. (Sal/red)