Di Rapimnas, Demokrat Jatim Berharap AHY Segera Ditetapkan Sebagai Capres 2024

banner 728x90

Surabaya - Pengurus Partai Demokrat Jatim dipastikan hadir secara fisik dalam Rapimnas Partai Demokrat di Jakarta 15 September 2022 besok. Dalam forum partai tersebut, pengurus dan kader Demokrat Jatim berharap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) segera ditetapkan sebagai calon presiden 2024.

"Kami kader Demokrat Jatim tidak sabar untuk segera bergerak memenangkan Mas AHY sebagai Presiden di Pemilu 2024," kata Sekretaris Partai Demokrat Jatim Mohamad Reno Zulkarnaen kepada wartawan Rabu (14/9/2022).

Bagi kader Demokrat Jatim, sosok AHY adalah sosok pemimpin berpengalaman yang memiliki visi dan misi luar biasa untuk memajukan bangsa Indonesia. "Apalagi dia adalah politisi muda yang dipastikan akan menyita perhatian bangsa Indonesia dan perhatian dunia," ucapnya.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Jatim itu  mengaku hadir di Rapimnas dan silaturahmi Nasional Partai Demokrat bersama ribuan pengurus, kader, beserta anggota fraksi DPRD se-Jatim.

"Semangat kami cinta kepada Partai Demokrat dan ingin mendengarkan langsung pidato Ketum AHY dan konsepsinya membangun NKRI," terangnya.

Dalam forum tersebut kata pria yang akrab dipanggil Bang Reno ini, akan menegaskan sikap Partai Demokrat dalam merespon situasi bangsa dan negara hari ini dengan solusi terbaik.

Termasuk terkait dengan keresahan masyarakat terhadap kenaikan harga BBM. Dia berharap partai Demokrat ikut turun ke jalan guna menemani masyarakat yang hari ini sudah sepi tidak ada yang menemani.

"Semoga partai Demokrat yang kita cintai selalu mendapat pertolongan yang besar dari Allah SWT untuk terus memperjuangan perubahan dan perbaikan. Mohon doa masyarakat Indonesia agar niat baik ini bisa berlangsung lancar," ucapnya. (Sal/red)

banner 300x250

Berita Terkait

banner 300x250