Surabaya – Bosan dengan suasana kafe untuk nongkrong dan bersantai bersama kerabat dan keluarga, tidak ada salahnya untuk mencoba berkunjung ke Intikopi Surabaya.

Sama-sama berkonsep kafe, tapi Intikopi menawarkan suasana tempat minum kopi yang hangat serasa ngopi di rumah sendiri.

Berada di tengah Kota Surabaya tepatnya Jalan Cipunegara Nomor 51, Intikafe didesain bukan hanya sebagai tempat bersantai kalangan remaja, namun juga anggota keluarga.

Karena itu tak heran jika di Intikafe juga didapati tempat khusus bermain anak, sehingga keluarga bisa berlama-lama menikmati suasana dan menu makanan dan minuman di Intikafe.

Adalah Iin Ladjoni dan Titi Ladjoni, kakak beradik pemilik sekaligus pengelola Intikafe mengaku kafe yang dikelolanya memang didesain keluar dari konsep kafe kebanyakan.

“Kita memang mendesain Intikafe agar tidak sama dengan kafe-kafe lain di Surabaya. Di Intikafe, kami ingin pengunjung bisa bersantai seperti di rumah sendiri,” kata Iin Ladjoni Minggu (12/9/2021).

Karena pengunjung ngopi di rumah sendiri, maka semua bentuk pelayanan di kafe yang baru dilaunching 17 Februari 2021 itu dibuat seramah mungkin. “Karena rumah sendiri juga bisa dibuat kerja, jadi work from Intikopi,” terang Titi Ladjoni.

Menu makanan dan minuman di Intikopi pun juga tidak terlalu mahal. Untuk semua jenis minuman harga dipatok Rp 15 ribu hingga Rp 27 ribu, makanan ringan dari harga Rp 15 ribu sampai Rp 20 ribu, sementara makanan berat dari harga Rp 28 ribu sampai Rp 58 ribu.

Intikopi menawarkan beragam jenis kopi nusantara dari berbagai penjuru di Indonesia. Kopi andalan yang ditawarkan adalah Kopi Sinamon, selain Kopi Intiram dan Teman Inti.

“Kopi Sinamon adalah kopi yang dicampur bahan kayu manis ini memberikan rasa kopi yang kuat bagi penikmat kopi,” ucap Iin Ladjoni.

Sementara untuk makanan berat, menu andalan Intikopi adalah Ramen Udon, perpaduan Ramen dan Udon yang siap memanjakan lidah pengunjung penggemar mie. (sal/red)