Surabaya – Mengusung tema “Dapur Yang Bahagia, Dimulai dari Kesehatan”, acara ini bertujuan untuk memperkenalkan dua produk baru – Model baru dari Range Hood ZMG6009 dan Built-in Combi Oven.

Adanya peluncuran kedua produk baru ini ditujukan untuk memberikan solusi untuk mengatasi asap dan minyak untuk lebih banyak keluarga di Indonesia agar bisa memperbanyak jenis hidangan masakan rumahan serta menciptakan dapur yang sehat dan bahagia di Indonesia.

Pada pembukaan acara peluncuran produk baru tersebut, Mr Sun Ling dari Fotile Indonesia pertama-tama memberikan pidato pembukaan dan berbagi pemahaman baru Fotile tentang dapur: dapur bahagia, mulai dari kesehatan, menganjurkan konsep baru dapur bahagia kepada para hadirin.
Fotile memiliki tim R&D peralatan dapur terkuat di dunia, dengan lebih dari 4.500 paten teknologi untuk peralatan dapur dan telah memenangkan lebih dari 50 penghargaan desain internasional termasuk Reddot dan IF, Fotile terus mengikuti kemajuan industri peralatan dapur di dunia untuk membuat dapur menjadi lebih baik,” ucapnya.

Menurutnya, sejak Fotile memasuki pasar Indonesia pada tahun 2016, Fotile telah meluncurkan produk baru setiap tahun untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia yang berbeda-beda.

Fotile telah memenangkan penghargaan dari lebih banyak pengguna untuk kinerja produk yang sangat baik dan kualitas produk yang stabil.

Sun Ling melanjutkan, pertumbuhan penjualan Fotile di Indonesia cukup menggembirakan.

“Kenaikannya mencapai 60 persen dibandingkan 3 tahun lalu,” ucapnya saat peluncuran Di Hertono Bukit Darmo Surabaya, Selasa (16/8/2022).

berdasarkan riset pasar seperti itulah Fotile secara khusus mengembangkan mesin penghisap asap ZMG6009, yang sepenuhnya memecahkan masalah asap ketika memasak di beberapa rumah tangga dan dapur kecil di Indonesia.

Banyak orang akan bertanya, “Kelihatannya seperti penghisap asap yang kecil, efektifitasnya juga akan berkurang pastinya?”

Sebenarnya, penghisap asap yang kecil ini mengintegrasikan banyak teknologi yang dipatenkan Fotile dapat dengan cepat menghisap asap minyak dengan lebar saluran masuknya udara sebesar 600mm.

Saluran hisap asap juga menggunakan motor tersegel yang kuat, menghasilkan volume udara super besar hingga 999m3/jam, dan pembuangan yang kuat serta mencegah asap dan minyak mengenai wajah kita, memberikan perlindungan lebih kepada wajah kita.

Mudah dibersihkan adalah keunggulan lain dari produk ini.
Desain cangkir oli terintegrasi dapat menampung 500ml minyak, mengurangi jumlah pembersihan. Permukaan luar yang seluruhnya terbuat dari kaca mudah dibersihkan.

Peluncuran Produk Baru Kedua, Adanya “Koki” di Rumah.
Pada hari ini, Built-in Combi Oven yang baru dan memiliki empat fungsi sekaligus yaitu steam, bake, airfry, dehydrate; dirilis Fotile adalah “koki” serba bisa.

Kita semua tahu bahwa untuk beberapa makanan, “steam” atau “Mengukus” adalah cara terbaik untuk memasak karena “Steam” atau “Mengukus” dapat mempertahankan nutrisi makanan secara maksimal.

Namun “steam” yang terlihat gampang itu, sebenarnya juga tersegmentasi. Untuk mendapatkan sayuran kukus yang lezat dan empuk sambil mempertahankan nutrisi, uap yang cukup dan suhu tinggi adalah kunci yang diperlukan.
Fotile Built-in Combi Oven memiliki area pemanasan yang besar dan daya pemanasan yang tinggi.

Sistem suhu tiga dimensi dapat mewujudkan pemanasan tiga dimensi di tiga sisi sehingga suhu lebih merata.

Alat ini juga memiliki desain cincin pengumpul panas khusus dan desain pengukusan cepat, yang dapat memanaskan makanan secara penuh dan efisien, tidak peduli berapa banyak air yang digunakan. “Bake” atau “Memanggang” juga merupakan metode memasak yang sering kita gunakan.

Orang yang sering menggunakan oven sering menemukan bahwa warna makanan yang dipanggang tidak merata, yang berarti fungsi memanggang belum maksimal.

Fungsi “Bake” atau “Memanggang” produk baru Fotile menggunakan kipas berkecepatan tinggi untuk mencapai sirkulasi udara panas yang seragam dan stabil, sehingga dapat membuat makanan yang dipanggang lebih renyah dan hasil panggangan menjadi lebih baik.

Selain itu, Built-in Combi Oven yang baru saja diluncurkan oleh Fotile juga memiliki fungsi Air Fryer dan Dehydrate serta 6 fungsi tambahan – fermentasi, menghangatkan, pencairan es, pembersihan dengan uap, pengeringan rongga, pembersihan kerak secara otomatis, membuat proses memasak bisa lebih praktis dan lezat.

Menciptakan dapur bahagia yang ideal bagi pengguna adalah upaya tak henti-hentinya dari Fotile.

Dapur sehat, bebas dari gangguan asap dan minyak, dapat dengan mudah mewujudkan berbagai metode memasak, dapur yang bahagia dan penuh tawa adalah arti dari semua kerja keras Fotile. (Sal/red)