Lomba Bumdesa Jatim 2024, 12 Bumdesa Paparkan Potensi dan Prestasi

12 Bumdesa paparkan potensi dan prestasi di hadapan juri. (Red)
12 Bumdesa paparkan potensi dan prestasi di hadapan juri. (Red)
banner 728x90

Surabaya Viral - 12 Bumdesa dinyatakan lolos seleksi administrasi lomba Bumdesa Jatim 2024. Tahap selanjutnya 12 Bumdesa mengikuti tahap presentasi di kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jatim pada 29-30 Mei 2024.

Sebanyak 6 BUMDesa di Hari Pertama menyajikan potensi dan keunggulan dari masing masing BUMDesa Asal Mereka. 6 BUMDesa ini berasal dari Jombang, Bojonegoro, Blitar, Situbondo, Pamekasan, dan Sidoarjo.

Sementara 6 BUMDesa di Hari Kedua menyajikan potensi dan keunggulan dari masing masing BUMDesa Asal Mereka. 6 BUMDesa ini berasal dari Malang, Tulungagung, Sumenep, Trenggalek, Nganjuk dan Batu.

Lomba BUMDesa ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan DPMD Prov Jatim dalam rangka Pembinaan BUMDesa, Peningkatan Perkembangan BUMDesa serta memberi penghargaan dan motivasi kepada BUMDesa BUMDesa Berprestasi

Beberapa Juri kompeten turut menilai perkembangan dan potensi BUMDesa di Jawa Timur. DPMD Prov Jatim juga melibatkan BAPPEDA Jatim, Biro AP Setda Prov Jatim, Univ Negeri Malang, Univ PGRI Ronggolawe Tuban, PT Jatim Grha Utama, PT Bank Pembangunan Daerah Jatim, Kantor Jasa Akuntan Mas Malang, Adhibana Cendekiawan Konsultan serta dari JTV. (Sal/red)

banner 300x250

Berita Terkait

banner 300x250